elya.julaeha's blog

mencari dan memberi yang terbaik

Obama

Posted by elya.julaeha on February 10th, 2011

Jakarta – Sebagian besar anak-anak zaman sekarang memang banyak yang telah memiliki akun Facebook, tapi tidak demikian halnya dengan kedua putri Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama. Sang istri, Michelle Obama menyebutkan anak-anaknya tidak bermain Facebook dan hal ini justru membuatnya senang.

First Lady AS ini mengatakan putrinya, Sasha yang berusia 9 tahun dan Malia, 12 tahun, dibatasi dalam hal-hal tertentu yang tidak diberlakukan kepada anak-anak lain seusia mereka pada umumnya. Ini dilakukan oleh para pengawal keluarga Presiden demi keamanan.

Dilansir CNS News dan dikutip detikINET, Kamis (10/2/2011), dalam wawancara acara ‘Today Show’ di stasiun TV NBC, Michelle juga mengatakan dirinya kurang menyukai anak-anak yang memiliki akun Facebook.

“Meski kedua putri saya tidak tinggal di Gedung Putih, Facebook bukanlah sesuatu yang mereka butuhkan,” ujar Michelle.

Kendati demikian, bukan berarti Michelle antipati terhadap situs jejaring sosial tersebut. “Mereka akan menggunakan Facebook, mungkin saat mereka sudah besar nanti,” tambahnya.
( rns / eno )

sumber :detik.com

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>